Minggu, 07 November 2010

We know nothing, We know all things

WE KNOW NOTHING , WE KNOW ALL THING

Quest untuk Pengetahuan
membuat website saya ini dimulai oleh upaya saya untuk pengetahuan. Saya suka mengetahui hal-hal ... Aku punya perlu tahu sesuatu. Saya mulai mengumpulkan semua yang saya bisa tentang pijat dan semua yang saya pelajari dari seorang terapis pijat.
Pengetahuan membawa keamanan - perasaan bahwa semuanya baik-baik. Ketika kita merasa aman kita kemudian bisa mulai mencari di luar apa yang kita tahu dan melangkah keluar dari kotak seperti yang mereka katakan.

Sementara kita berpikir kita dapat mengetahui segala sesuatu yang kita benar-benar tidak sampai kita bisa mengakui bahwa kita tahu apa-apa - maka kita akan tahu segalanya.

Bagaimana kita benar-benar tahu apa-apa itu benar?

Jika anda melihat sejarah pijat, Anda akan melihat ada banyak teori seperti apa yang "hak" cara untuk bekerja pada suatu benda. Awal dukun digunakan untuk menarik hal-hal yang jauh dari tubuh yang bertentangan dengan hal-hal yang mendorong terhadap filsafat jantung Pijat Swedia. Terus ada banyak teori dan metode pijat yang bertentangan satu sama lain. Ketika saya pertama kali di sekolah pijat di adalah kontraindikasi untuk bekerja pada seseorang dengan kanker - periode. Sekarang kita tahu berbeda, seperti yang kita belajar lebih banyak.

Bagaimana dengan hal-hal yang kita pikirkan saat ini benar? Apakah mereka benar-benar? Bagaimana kita tahu? Sebagian besar teknik pemijatan saat ini teori saja.

Don Miguel Ruiz dalam bukunya "The Voice of Knowledge" diberitahu oleh kakeknya bahwa "... semua yang telah Anda pelajari di sekolah, segala sesuatu yang Anda tahu tentang kehidupan, hanya pengetahuan. Bagaimana Anda tahu jika apa yang telah Anda pelajari adalah kebenaran atau tidak Bagaimana Anda tahu jika apa yang Anda percayai tentang diri sendiri adalah benar?? "

Kita perlu tahu sehingga kita bisa memiliki kontrol atas lingkungan kita. Kita perlu tahu sehingga kita bisa merasa kuat atas orang lain. Kita harus tepat untuk membuat diri kita merasa superior. Kita semua membuat persepsi kita sendiri sesuatu berdasarkan keyakinan kita. Ketika kita mencoba untuk memaksakan persepsi kita pada orang lain yang memiliki persepsi yang berbeda hasilnya sering merupakan pertempuran defensif untuk menjadi benar.

Internet telah membawa kita semua informasi yang mungkin kita pernah bermimpi di klik mouse. Ungkapan umum adalah "I googled itu" ...

Seperti kita belajar lebih banyak, kita kemudian dapat mulai untuk mencari tahu apa yang kita tidak tahu. Daniel Pink dalam bukunya "Sebuah seluruh baru Pikiran" melihat fenomena ini dan menyatakan bahwa "Kita sedang bergerak dari ekonomi dan masyarakat yang dibangun di atas, logika linier, kemampuan komputer seperti dari Abad Informasi ke sebuah ekonomi dan masyarakat yang dibangun pada, inventif empatik, kemampuan gambaran besar dari apa yang naik di tempatnya, Zaman konseptual.

Ketika kita melepaskan semua kita tahu dan mengakui bahwa kita tidak tahu apa kita akan mampu bekerja lebih dari tempat empati dan belas kasih dan kehidupan yang lebih bermakna penuh dengan bermain dan penemuan rohani.

"The Lost Art of Compassion" oleh Lorne Ladner dan "The Rhythm of Compassion" oleh Gail Straub mengajarkan kita bagaimana untuk menerobos kebohongan ego dan mencapai kasih sayang.

WE KNOW NOTHING / WE KNOW ALLTHING? Mengapa demikian? Bukankah mengatahui segala hal lebih baik di banding tidak mengetahui hal apa pun?
Mungkin kita pernah mendengar pepatah yang berbunyi “manusia tidak pernah puas”, saya menangkap pepatah ini dalam dua pengertian yakni negatif dan positif. Negatif karena terkadang dalam kehidupan ekonomi manusia tidak pernah puas akan apa yang telah dimilikinya dan terus mencoba melebihi apa yang sudah jadi batas kemampuannya, sehingga sehingga hidupnya bersifat konsumtif bukan produktif. Positif karena manusia tak pernah puas akan ilmu, pengetahuan, informasi, dsb yang dimilikinya sehingga manusia akan terus dan terus belajar dalam hidupnya. Inilah maksud dari “We Know Nothing” sebagai manusia terus belajar dan menggali ilmu adalah hak tiap individu. Dalam menggali ilmu (pendidikan) biasanya kita langsung berfikir tentang sekolah padahal menggali ilmu itu sendiri dibagi menjadi 2 macam, formal dan non formal*:
• Pendidikan formal: merupakan pendidikan yang diselenggarakan di sekolah-sekolah pada umumnya. Jalur pendidikan ini mempunyai jenjang pendidikan yang jelas, mulai dari pendidikan dasar, pendidikan menengah, sampai pendidikan tinggi.
• Pendidikan nonformal: paling banyak terdapat pada usia dini, serta pendidikan dasar, adalah TPA, atau Taman Pendidikan Al Quran,yang banyak terdapat di setiap mesjid dan Sekolah Minggu, yang terdapat di semua gereja.Selain itu, ada juga berbagai kursus, diantaranya kursus musik, bimbingan belajar dan sebagainya. Program – program PNF yaitu Keaksaraan fungsional (KF); Pendidikan Kesetaraan A, B, C; Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD); Magang; dan sebagainya Lembaga PNF yaitu PKBM, SKB, BPPNFI, dan lain sebagainya.
Dalam dunia yang terus berkembang, tentu kita dituntut untuk terus belajar dan menggali informasi. Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam menggali informasi baik itu membaca, bergaul, bermain, dsb kita bisa mendapatkan informasi bahkan belajar suatu hal. Kita harus membuka wawasan kita ke lingkungan sekitar, kita harus membuka mata dan telinga akan apa yang ada di sekitar kita karena apa yang kita dapatkan di sekolah maupun perkuliahan tidak akan bermakna jika kita tidak mengaplikasikannya di masyarakat. Di era globalisasi ini setiap individu memang dituntut lebih kreatif, kekreatifitasan ini tentu bisa didapatkan dari masyarakat. Orang yang menutup mata-telinganya akan apa yang ada dan terjadi di masyarakat tidak akan pernah berkembang. Menutup mata-telinga maksudnya adalah tidak mau mencari akan informasi dari lingkungan sekitar, baik itu dalam dunia nyata maupun dunia maya.
Belajar tentu harus memiliki motivasi tertentu, mengapa demikian? Ini dikarenakan belajar haruslah berdasarkan niat dari diri individu itu sendiri. Dengan adanya niat yang kuat akan muncul suatu motivasi yang membuat belajar menjadi semakin mengasyikan. Belajar yang monoton akan menimbulkan suatu kejenuhan. Inilah yang sedang marak terjadi di pendidikan Indonesia. Begitu banyak tuntutan kepada murid baik itu tugas maupun materi pada kurikulum yang padat dan berubah-ubah. Saat saya di SMA, guru saya pun ikut kerepotan akan kurikulum pendidikan yang padat dan kerap kali berubah. Menurut saya situasi seperti inilah yang membuat siswa-siswi stress, terbebani dalam belajar, dsb. Hal tersebut bisa kita lihat dari perilaku siswa-siswi di sekolah seperti: bolos sekolah, nongkrong setelah pulang sekolah (dengan anggapan untuk refreshing), dsb. Mungkin ada benarnya kalau belajar itu tidak boleh enaknya saja, namun kita seharusnya mencontoh negara maju yang memiliki system pendidikan lebih efektif. Kita ambil contoh dari Jepang, berikut adalah salah satu sekolah menengah atas ternama di negeri matahari tersebut** :
SMA Nakamura merupakan SMA dengan level menengah ke atas. SMA Nakamura berdiri pada tahun 1953 dan seperti halnya sekolah-sekolah yang lain di Jepang memiliki fasilitas sekolah yang lengkap. SMA Nakamura adalah SMA yang menganut sistem full time course dengan hari belajar dari Senin hingga Jumat, dan bertujuan untuk mengarahkan lulusannya melanjutkan ke PT. Ada 935 siswa yang sedang belajar di SMA Nakamura, terdiri dari 8 kelas untuk masing-masing tingkatan. Masing-masing kelas terdiri dari 40 orang siswa. Mereka diajar oleh 61 guru tetap dan 19 guru honorer. Sebagaimana SMA lainnya di Jepang, jam pelajaran pertama dimulai pada pukul 8:45, dan jam pelajaran terakhir (jam ke-6) berakhir pada pkl 15.15. Terdapat 31 jam pelajaran selama 5 hari belajar, yaitu masing-masing 6 jam, dan perkecualian untuk hari Rabu terdapat 7 jam pelajaran. Satu jam pelajaran lamanya 50 menit.
Salah satu ciri khas SMA Nakamura adalah Reading Session yang diselenggarakan untuk kelas 1 dan 2. Pada kegiatan ini masing-masing kelas dianjurkan untuk memilih satu buku yang akan didiskusikan bersama di dalam kelas. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang luas dan saling pengertian antarsiswa dalam mengeluarkan pendapat dan mengapresiasi pendapat orang lain. SMA Nakamura telah menjalin program Sister School dengan Melbourne Girl School (Australia). Juga mengikutkan siswanya dalam program Summer Camp di US. Beban biaya program pertukaran siswa ditanggung sepenuhnya oleh orang tua, dan ini merupakan program yang ditawarkan kepada siswa. Tampaknya berlaku sama di semua sekolah bahwa kesempatan untuk mengikuti program pertukaran pelajar adalah beban yang dilimpahkan kepada orang tua, dan secara otomatis hanya dapat diikuti oleh keluarga dengan ekonomi yang memadai.
SMA Nakamura juga mengundang mahasiswa asing yang sedang belajar di berbagai universitas di Nagoya untuk memberikan informasi tentang negaranya kepada siswa-siswa melalui program pertukaran budaya. Dalam kaitannya dengan upaya mengenalkan siswa kepada kehidupan pasca SMA, diadakan program Nakamura Mirai Juku, yang melibatkan alumni SMA Nakamura untuk memberikan kuliah tentang bidangnya.
Kita telah membahas apa maksud dari “WE KNOW NOTHING” , belajar dalah kata kata kuncinya. Lalu bagaimana dengan “WE KNOW ALLTHING” mengapa mengetahui segala hal tidak jauh lebih baik daripada mempelajari berbagai hal? Mengetahui berbagai hal memang didambakan setiap orang, karena ini terkesan menggambarkan orang yang cerdas, pandai, berwawasan luas, dsb. Namun tahukan kalian akan dampak yang negatif dari “WE KNOW ALLTHING” ini? Kadang orang yang sudah mengetahui segala hal akan menjadi sombong dan malas, karena dia merasa dirinya telah mencapai titik puncak dari suatu pengetahuan. Ini juga bisa berdampak ke hubungan sosial, orang di sekitarnya tidak akan memiliki interesting dalam berbicara dengan dirinya. Ini hanya sebagai contoh mengapa “WE KNOW ALLTHING” tidak lebih baik dari “WE KNOW NOTHING” karena menurut saya ini hanyalah perbedaan paham dan cara kita memandang bagaimana kita menghadapi ilmu pengetahuan dan informasi di sekitar kita. Mudah saja, orang yang berfikiran “WE KNOW NOTHING” akan terus berkembang dibandingkan dengan orang yang berfikiran “WE KNOW ALLTHING”.
*** Tom Krause “Jika kau hanya melakukan apa yang kau tahu bisa kau kerjakan, kau tidak akan bisa berbuat lebih.” Tom Krause (1934), motivator, guru, dan pelatih”. Kalimat emas ini jelas menggambarkan jika kita hanya melakukan apa yang kita bisa dan ketahui itu hanyalah akan menjadi sia-sia, karena kita tidak akan mendapatkan hal yang berguna untuk masa depan kita. Mencoba hal baru adalah hal yang dianjurkan dalam quotes ini, karena dengan bereksperimen akan hal yang belom pernah kita lakukan akan memberikan pengetahuan baru yang tentunya akan berguna untuk masa depan kita. Kita tahu pengalaman adalah guru yang paling baik, maka dari itu dengan kita mencoba berbagai hal kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman yang membuat kita menjadi semakin matang. Masa muda adalah masa yang berapi-api, begitulah yang dikatakan oleh raja dangdut Indonesia bang haji Rhoma Irama. Menurut saya hal ini sangat positif dalam pengertian semangat yang tinggi dalam meraih cita-cita juga berbagai hal tentang hidup. Hal tersebut juga bisa digunakan di berbagai macam hal, sebagai contoh berikut ini adalah tips untuk menjalankan bisnis dari sebuah pengalaman****:
TIPS SUKSES BISNIS: BELAJAR DARI PENGALAMAN ORANG LAIN
Ada Banyak Tips Sukses Bisnis yang dikemukakan oleh para praktisi maupun ahli bisnis. Berbeda kepala mungkin akan berbeda tips sukses bisnis yang disarankan, tetapi ada nilai-nilai umum yang bisa dipakai sebagai pedoman sukses dalam bisnis. Bisnis merupakan perjalanan dan perjuangan panjang sebelum meraih kesuksesan dan keberhasilan. Tidak jarang sebelum menuai kesuksesan orang sukses harus terpuruk dalam kegagalan demi kegagalan yang tidak hanya menyakitkan tetapi melemahkan semangat untuk terus berjuang. Orang sukses adalah orang yang mampu bangkit dari kegagalan bukan orang yang tidak pernah gagal.
Dan disini banyak contoh orang yang sukses sebelum menghadapi kegagalan atau orang sukses bukan tidak pernah gagal.
Bagaimana mengatasi kegagalan? Kegagalan menjadi momok bagi setiap orang dalam menjalankan usaha. Betapa sering orang mengalami kegagalan dalam usaha bisnis atau bidang pekerjaan lain kemudian menyerah dan berhenti menerima kenyataan. Seolah-olah kegagalan tersebut adalah akhir dari segalanya dan tidak ada celah untuk menjadi sukses. Pada kenyataannya orang-orang sukses itu bukan tidak pernah gagal. Justru orang-orang sukses adalah orang-orang yang pernah berada dalam posisi kehidupan terbawah dan tidak terbayangkan betapa susah keadaan tersebut oleh orang kebanyakan. Akan tetapi kunci orang-orang sukses mereka bisa bangkit dari kegagalan dan menerima kegagalan sebagai sebuah pelajaran berharga. Itulah cara orang sukses mengatasi kegagalan.
Kegagalan justru jadi pemicu upaya untuk sukses. Kegagalan justru akan membuat orang sukses matang dalam berbagai hal, sebagai bekal untuk sukses. Dalam terminologi agama, kegagalan justru adalah kasih sayang dari Tuhan untuk menunjukkan jalan yang lebih baik dari jalan yang sekarang kita tempuh. Jika Tuhan tidak sayang kita mungkin akan membiarkan kita melalui jalan yang kita anggap baik padahal itu salah dan tidak baik bagi kita. Maka jangan pernah menyerah dalam kegagalan kecil, agar tidak memperoleh kegagalan yang lebih besar.
Bagi pengusaha dalam kategori usaha kecil dan menengah (UKM), kegagalan dalam memulai usaha merupakan hal yang jamak terjadi. Dan tidak jarang membuat para pengusaha pemula berhenti dan tidak lagi meneruskan atau memikirkan untuk bangkit mengatasi kegagalan. Bagi Usaha kecil dan menengah hal terberat adalah merintis sebuah usaha meski setelah usaha berjalan tidak kalah beratnya menjaga kesinambungan usaha agar tetap memberikan keuntungan. Diperlukan motivasi dan kerja keras untuk mewujudkan keberhasilan demi keberhasilan dalam usaha.
Beberapa contoh orang sukses berangkat dari pengalaman hidup yang berat dan pernah melalui ujian kegagalan namun berhasil mengatasi kegagalan dengan tidak berputus asa. Mari kita ambil pelajaran dari beberapa contoh dari orang-orang yang sukses di bidangnya. Siapa yang tidak mengenal Bob Sadino, pengusaha sukses di bidangAgrobisnis di negeri ini. Pengusaha sukses yang senantiasa perpakaian sederhana dan apa adanya.
Dalam sejarahnya Bob Sadino yang pernah bekerja mapan di Eropa dengan fasilitas gaji yang cukup besar tidak membuat dia berpuas diri. Dengan tekad bulat dia memutuskan diri untuk memiliki usaha sendiri tanpa menjadi pesuruh orang lain. Berbekal dua buah mobil mercedez, satu dijual sebagai modal untuk membeli sebidang tanah dan satu lagi digunakan sebagai taxi. Namun malang Taxi tersebut mengalami kecelakaan dan akhirnya hancur. Akhirnya Bob bekerja sebagai kuli bangunan dengan gaji Rp 100.
Kondisi ini benar-benar membuat depresi Bob Sadino . Untuk mengobati depresi yang dialaminya , temannya menyarankan agar ia beternak ayam dan mulai menjual telur-telur ayam. Pada awal berjualan, Bob bersama istrinya hanya menjual telur beberapa kilogram. Akhirnya dia tertarik mengembangkan usaha peternakan ayam. Ketika itu, di Indonesia, ayam kampung masih mendominasi pasar. Bob-lah yang pertama kali memperkenalkan ayam negeri beserta telurnya ke Indonesia. Bob menjual telur-telurnya dari pintu ke pintu. Padahal saat itu telur ayam negeri belum populer di Indonesia sehingga barang dagangannya tersebut hanya dibeli ekspatriat-ekspatriat yang tinggal di daerah Kemang.
Kini Bob Sadino mempunyai PT Kem Foods (pabrik sosis dan daging). Bob juga kini memiliki usaha agrobisnis dengan sistem hidroponik di bawah PT Kem Farms. Pergaulan Bob dengan ekspatriat rupanya menjadi salah satu kunci sukses. Ekspatriat merupakan salah satu konsumen inti dari supermarketnya, Kem Chick. Daerah Kemang pun kini identik dengan Bob Sadino. Itulah cara Bob Sadino mengatasi kegagalan dalam usaha dengan bekerja keras dan tidak menyerah pada kegagalan.
Perjalanan tokoh kedua adalah Abraham Lincoln, Mantan Presiden AS. Kesuksesannya mencapai puncak tertinggi Presiden AS, tidak lepas dari kegagalan-kegagalan yang dialaminya. Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang
lain, tanpa kehilangan semangat. Keberhasilan mengatasi kegagalan menjadikan ia menjadi orang nomor satu di negaranya. Ini adalah rentetan perjalanan hidupnya :
1831 – ia mengalami kebangkrutan dalam usahanya.
1832 – ia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal
1833 – ia kembali menderita kebangkrutan.
1835 – istrinya meninggal dunia
1836 – ia menderita tekanan mental sedemikian rupa,
sehingga hampir saja masuk rumah sakit jiwa.
1837 – ia menderita kekalahan dalam suatu kontes pidato
1840 – ia gagal dalam pemilihan anggota senat Amerika Serikat.
1842 – ia menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres Amerika Serikat.
1848 – ia kalah lagi di kongres Amerika Serikat.
1855 – ia gagal lagi di senat Amerika Serikat.
1856 – ia kalah dalam pemilihan untuk menduduki kursi wakil presiden Amerika Serikat.
1858 – ia kalah lagi di senat Amerika Serikat.
1860 – Ia akhirnya menjadi presiden Amerika Serikat.
Bagi orang lain kegagalan semacam itu mungkin sudah menyurutkan langkah dan mematahkan semangat. Tetapi Bagi Lincoln itu bukan halangan hingga mencapai puncak kesuksesan. Bagaimanapun juga dibalik setiap kegagalan ada peluang untuk sukses. Bisa jadi kegagalan adalah cara Tuhan menunjukkan kepada manusia jalan sukses yang lain.*****

Kebanyakan orang sukses memang seperti itu, meski tidak semua orang sukses melalui jalan penderitaan dan kegagalan. Meski demikian kesuksesan sebuah bisnis membutuhkan perjuangan yang tidak kenal lelah.Inovasi, kreatifitas, kegigihan dan semangat pantang menyerahmerupakan kunci-kunci sukses bisnis yang harus dipegang teguh.
Satu tips sukses bisnis adalah belajar dari pengalaman. Kata-kata bijak mengatakan , Pengalaman Adalah Guru yang paling baik. Demikian juga dengan bisnis, pengalaman mengalami kegagalan menjadikan pelaku bisnis bertambah matang dan mengerti, jika berhasil bangkit dari kegagalan tersebut. Pertanyaan selanjutnya “Apakah Harus Gagal dulu sebelum berhasil? Tidak ada orang yang ingin gagal, secara naluriah semua orang menginginkan usaha yang dijalankan selalu menuai keberhasilan demi keberhasilan. Tetapi dalam proses bisnis harapan tidak selamanya sesuai dengan kenyataan.
Untuk meminimalkan kegagalan dalam bisnis adalah belajar dari pengalaman orang lain. Pengalaman orang lain tidak hanya dari orang-orang sukses saja tetapi juga dari orang-orang gagal . Bagi pelaku bisnis pemula, pengalaman mengelola bisnis tentu saja belum dimiliki. Dengan Belajar dari orang lain kita bisa membuat analisa faktor-faktor penyebab kegagalan dan faktor-faktor pendukung keberhasilan usaha bisnis. Meski praktek langsung dengan melihat orang lain melakukan usaha, tetapi mempelajari pengalaman orang lain tetap memiliki arti yang cukup penting. Tips sukses bisnis dengan belajar dari pengalaman orang lain penting untuk meminimalkan resiko kegagalan, paling tidak tidak mengulangi kesalahan orang lain.
Bagaimana belajar dari orang lain? Banyak Cara bisa dilakukan untuk belajar dari kesuksesan orang lain. Cara sederhana adalah denganbertanya dan melihat langsung kegiatan bisnis dari orang yang bersangkutan. Orang-orang yang telah mencapai kesuksesan biasanya sangat terbuka dalam memberikan informasi dan kiat-kiat sukses bisnis. Tips sukses bisnis yang diberikan langsung oleh sumber memiliki kekuatan sampai ke dalam hati dan fikiran kita. Pengalaman sukses yang dibagikan kepada orang lain tidak akan mengurangi kesuksesan itu sendiri, justru memperluas kesuksesan. Karena itu tidak salah bergaul dengan orang-orang seperti ini untuk belajar, bukan untuk mencari keuntungan sesaat.
Orang sukses biasanya memiliki buku biografi baik yang ditulis sendiri maupun ditulis orang lain, membaca biografi merupakan cara belajar menjadi orang sukses. Meski orang sukses adalah orang yang terbuka dan mau memberikan informasinya , tetapi kesibukan terkadang membuat kita sulit untuk bertemu, saat ini banyak kelompok usaha, instansi atau event organiser yang mengelola seminar Bisnis dan kewirausahaan yang menghadirkan pelaku-pelaku usaha sukses. Sangat baik memanfaatkan kesempatan seperti ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan bermanfaat untuk sukses bisnis anda.
Selain tips-tips sukses bisnis belajar dari pengalaman orang lain di atas, ada beberapa tips sukses dalam menjalankan bisnis:
1. Mengubah Pola Pikir, Tindakan manusia dikendalikan oleh cara berfikirnya, untuk sukses yang pertama kali harus diubah adalah cara berfikir kita. Pikiran harus dikondisikan dalam kondisi terdesak agar memacu tindakan menuju kesuksesan.
2. Keterampilan menangkap peluang Usaha, keterampilan tidak hanya berani tetapi juga jeli melihat peluang usaha yang prospektif dan tidak. Peluang usaha yang terlihat kecil tetapi bisa jadi menjanjikan keuntungan yang besar.
3. Melakukan Tindakan, meski pikiran menentukan tindakan tetapi tidak akan berarti apa=apa tsnpa tindakan.. Perubahan positif akan tercapai bila melakukan perubahan dengan tindakan nyata. Keberuntungan lebih berpihak kepada yang banyak mencoba dan melakukannya, bukan kepada orang yang berangan-angan melajukan dan tidak berbuat apa-apa.
4. Memilih Usaha yang belum terlalu banyak dilakukan orang lain.Memilih usaha yang belum banyak dilakukan orang lain meminimalkan persaingan (Threats dalam Analisis SWOT).
Analisis SWOT merupakan salah satu metode untuk menggambarkan kondisi dan mengevaluasi suatu masalah, proyek atau konsep bisnis yang berdasarkan faktor internal (dalam) dan faktor eksternal (luar) yaitu Strengths, Weakness, Opportunities danThreats. Metode ini paling sering digunakan dalam metode evaluasi bisnis untuk mencari strategi yang akan dilakukan. Analisis SWOT hanya menggambarkan situasi yang terjadi bukan sebagai pemecah masalah.
Analisis SWOT terdiri dari empat faktor, yaitu:
• Strengths (kekuatan)
merupakan kondisi kekuatan yang terdapat dalam organisasi, proyek atau konsep bisnis yang ada. Kekuatan yang dianalisis merupakan faktor yang terdapat dalam tubuh organisasi, proyek atau konsep bisnis itu sendiri.
• Weakness (kelemahan)
merupakan kondisi kelemahan yang terdapat dalam organisasi, proyek atau konsep bisnis yang ada.Kelemahan yang dianalisis merupakan faktor yang terdapat dalam tubuh organisasi, proyek atau konsep bisnis itu sendiri.
• Opportunities (peluang)
merupakan kondisi peluang berkembang di masa datang yang terjadi. Kondisi yang terjadi merupakan peluang dari luar organisasi, proyek atau konsep bisnis itu sendiri. misalnya kompetitor, kebijakan pemerintah, kondisi lingkungan sekitar.
• Threats (ancaman)
merupakan kondisi yang mengancam dari luar. Ancaman ini dapat mengganggu organisasi, proyek atau konsep bisnis itu sendiri.
setelah itu dibuat pemetaan analisis SWOT maka dibuatlah tabel matriks dan ditentukan sebagai tabel informasi SWOT. Kemudian dilakukan pembandingan antara faktor internal yang meliputi Strength dan Weakness dengan faktor luar Opportunity dan threat. Setelah itu kita bisa melakukan strategi alternatif untuk dilaksanakan. Strategi yang dipilih merupakan strategi yang paling menguntungkan dengan resiko dan ancaman yang paling kecil.
Selain pemilihan alternatif analisis Swot juga bisa digunakan untuk melakukan perbaikan dan improvisasi. dengan mengetahui kelebihan (Strength dan opportunity) dan kelemahan kita (weakness dan threat), maka kita melakukan strategi untuk melakukan perbaikan diri. Mungkin salah satu strateginya dengan meningkatkan Strength dan opportunity atau melakukan strategi yang lain yaitu mengurangi weakness dan threat.
Sebagai contoh misalnya Analisis SWOT yang saya lakukan untuk mengetahui peta kekuatan dalam blogging. maka analisis SWOT-nya:
• Strength
- tulisan yang saya lakukan merupakan tulisan yang saya peroleh dari pengalaman di bangku kuliah.
- saya menggunakan blog dengan menggunakan cms wordpress sehingga optimasi dan fiturnya begitu mudah.
- saya menggunakan domain dot com sehingga mempunyai nilai lebih dalam pengaturan.
• Kelemahan
- tidak memiliki kemampuan menulis jurnalistik.
- lemah dalam programming web.
- tidak memiliki pengalaman dalam blogging.
• Opportunities
- bergabung dengan komunitas blog seperti Bengawan, blogger teknik industri.
- blog saya terintegrasi dengan jejaring sosial.
• threats
-data blog yang hilang.
-server down.
-keterbatasan waktu dalam blog dikarenakan kesibukan di dunia nyata.******

5.Memilih Bidang usaha yang menarik, semua orang pada dasarnya bisa melakukan apa saja tetapi pilihlah bidang usaha yang paling menarik minat kemudian ditekuni dan dilakukan dengan penuh kesungguhan. Hobi bisa menjadi peluang usaha jika ditekuni dengan sungguh-sungguh.
Orang yang belajar dari pengalaman hidupnya adalah orang yang tergolong “WE KNOW NOTHING” karena dia selalu belajar akan apa yang pernah dialaminya maupun akan apa yang ada di depannya.
Saya ingin memeri contoh cerita tentang sosok pemain bola favorit saya yang hingga saat ini telah menjadi pemain elite di kancah eropa. Dia bisa mencapai apa yang dicita-citakanya karena dia belajar dari pengalamannya ketika ia remaja dahulu, bahkan hingga saat ini dia tidak pernah melupakan akan hal tersebut. Namanya adalah Ricardo Izacson Dos Santos Leite, dia adalah mantan pemain AC Milan (klub liga serie A Italy) yang kini bermain untuk Real Madrid Cf. Dahulu saat dia remaja dia pernah mengalami hal yang buruk dengan tulang belakangnya. Dia hampir divonis lumpuh oleh dokter. Tulang punggungnya nyaris patah karena terbentur di kolam renang saat ingin berenang. Kondisinya sangat menyedihkan saat itu, namun dia tidak menyerah. Dia terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga diberi kesembuhan. Bahkan dia telah menjadi bintang sepak bola terkenal saat ini. Hal inilah yang membuat dia menjadi pemain paling religius di eropa, hal ini pula yang membuat dia selalu melakukan selebarsi gol dengan berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa setiap kali dia mencetak gol. Ini merupakan contoh bahwa jika kita belajar dari pengalaman kita pasti bisa berhasil.
Dengan terus belajar dan berdoa tentu bisa meraih sukses. Tanpa perlu meniru orang lain kita pun bisa meraihnya dengan cara kita sendiri.

We Know Nothing, We Know Everything

Setiap tindakan memiliki reaksi di bangun dan reaksi setiap harus memiliki beberapa tindakan sebelumnya. Tidak ada yang terjadi di dunia ini tanpa alasan apapun. Penyebab efek mendahului. Memastikan dualitas ini sebab dan akibat adalah apa yang kita sebut ilmu pengetahuan dalam akal sehat kita dan ini juga merupakan tujuan dasar filsafat. Dan di sini menggabungkan konsep sains dan filsafat dan pengetahuan manusia dikonseptualisasikan secara holistik. Sedangkan ilmu mengeksplorasi alam, filsafat menggali jauh ke dalam disangkal dunia manusia. Baik dunia manusia dan alam adalah alam dieksplorasi untuk memastikan penyebab efek dualitas pengetahuan. Ini tidak berarti bahwa ilmu pengetahuan telah menemukan segala sesuatu atau dapat menemukan semuanya. Itu jelas keterbatasan sains. Apa yang tidak diketahui saat ini dapat atau mungkin diketahui beberapa hari. Tapi kita tidak bisa mengatakan bahwa apa yang tidak diketahui sampai sekarang tidak dapat diketahui dan yang mutlak dalam ranah mistisisme atau supernaturalisme. Begitu banyak sehingga supernaturalisme atau mistik akan menentukan istilah apa yang diketahui atau apa yang tidak dapat diketahui secara absolut. Apakah supernaturalisme atau mistisisme memiliki kekuatan semacam itu yang diperhitungkan? Dalam kenyataan sebenarnya tidak ada yang disebut gaib atau mistik. Jika kita membawa beban supernaturalisme atau mistik, kita harus mengatakan bahwa itu adalah takhayul. Takhayul tidak lain hanyalah gelap ketidaktahuan kita yang membawa kita ke dunia iman buta. Ini blinds visi kami sedemikian rupa sehingga kita tidak bisa melihat alasan dalam mengeksplorasi kebenaran. Kita tahu banyak misteri alam dan kita tidak tahu banyak misteri alam. Apa yang kita tidak tahu adalah umumnya dibungkus dalam misteri dan apa yang dibungkus misteri bisa atau mungkin membukanya untuk pengetahuan kita dengan pengembangan kecakapan kita ingin tahu dan kognitif. Dengan kekuatan pengetahuan empiris yang kami miliki kami telah terurai banyak misteri alam semesta dan dengan kekuatan yang hanya kita masih dapat mengungkap banyak misteri. Ini adalah proses tidak pernah berakhir dan terus berkembang prinsip sistem pengetahuan kita. Tidak hanya itu, proses yang meliputi heuristik sehingga menemukan kebenaran yang kita inginkan dengan anggapan dan asumsi berdiri uji keuntungan masa lalu kita pengetahuan dan pengalaman. Bahkan kemudian kita tidak bisa mengatakan bahwa kita mengetahui kebenaran atau kami memiliki pengetahuan mutlak. Sebenarnya apa yang kita ketahui sebagai kebenaran hanyalah perkiraan untuk kebenaran dan pengetahuan yang mutlak hanya tetapi relatif. Dalam sejarah epistemologi kita tahu banyak kebenaran atau pengetahuan yang kemudian berbalik memusuhi tantangan baru yang ditimbulkan oleh perkembangan selanjutnya. Jadi, pengetahuan atau kebenaran adalah evolusi dan selalu berkembang. Dalam hal ini, kebenaran adalah perkiraan untuk kebenaran dan pengetahuan yang mutlak adalah relatif. Kami selalu tahu sesuatu dari segala sesuatu tetapi tidak semuanya dari segalanya. Dan jika demikian, kita tidak pernah tahu kebenaran dan kita tidak bisa tahu apa-apa seperti itu. suchness itu? kebenaran tetap sulit bagi kita. Misteri ini menyeret kami ke suatu pengembaraan tanpa akhir menjadi misteri alam semesta. thisisby.us membayar penulis berdasarkan jumlah reads .



"Semua hal tersambung Apapun yang terjadi pada bumi menimpa anak-anak bumi Man tidak menenun jaring kehidupan, ia hanyalah seutas benang itu Apapun yang dia lakukan ke web, dia lakukan untuk dirinya sendiri - Ted Perry.... , 1972
Ted Perry (0)? Bukankah kata-kata ini bergerak kutipan langsung dari pidato oleh Chief Seattle terkenal? Bukankah ini panggilan clarion dari penduduk asli dari abad ke-19 untuk gerakan lingkungan hari ini? Sejarah yang menarik dari kata-kata ini mengaduk dan reaksi sama yang menarik dari beberapa lingkungan untuk sejarah ini menimbulkan beberapa pertanyaan provokatif tentang psikologi gerakan lingkungan.

Kisah

Pada tahun 1854 Sealth (Seattle), kepala tua dari Indian Suquamish, memberikan pidato pada kesempatan kedatangan gubernur teritorial Amerika pertama, Ishak Stevens. Seattle, yang sama dengan para pemimpin banyak Coast Salish, dikenal sebagai seorang orator ulung. Kabarnya hadir pada pidato dan di lain pertemuan antara Seattle dan Gubernur Stevens Dr Henry A. Smith yang tampaknya memiliki beberapa pengetahuan tentang bahasa Pantai Salish atau Jargon Chinook, bahasa perdagangan dari pantai. Dr Smith menerbitkan kesan-kesan dari Seattle dan versi bahasa Inggrisnya dari pidato di surat kabar Star Seattle 33 tahun kemudian, pada tahun 1887.

Seattle pidato itu dalam bahasa Pantai Salish nya sehingga account Smith adalah terjemahan. versi Smith dan menuliskannya kembali kemudian berbagai tersedia di web (1). Bangsa Suquamish memiliki versi yang sedikit berbeda dari pidato di website resmi mereka (2). versi mereka sangat mirip dengan Smith tetapi ada beberapa perbedaan, mungkin karena mereka memiliki tradisi lisan di samping account yang ditulis Smith. Kita tidak pernah bisa tahu apa sebenarnya kata Chief Seattle, kedua sumber adalah account hanya dari pidato 1854 dan mereka berdua dipublikasikan bertahun-tahun setelah kejadian.

Meskipun mereka tidak persis sama, dokumen-dokumen ini tampaknya memberi kita cukup banyak wawasan spiritualitas Salish Coast dan ke kesedihan Seattle di apa yang dilihatnya sebagai kematian umat-Nya. Ia menyatakan tak berdaya dalam menghadapi kekuatan Amerika dan harapan bahwa kedua bangsa bisa hidup dalam damai. Pidato mengatakan sangat sedikit tentang lingkungan dan tentu tidak termasuk frasa dering yang dimulai artikel ini. Ini adalah pidato yang sangat baik, tetapi terutama tentang penaklukan dan kolonialisme, bukan tentang environmentalisme.

Versi pidato dikutip di atas dan begitu dicintai dan dicetak ulang oleh lingkungan ditulis pada tahun 1972 oleh Ted Perry untuk film yang disebut Home yang diproduksi oleh Southern Baptist Komisi Radio dan Televisi. Dalam film (yang saya belum melihat) kata-kata itu tampaknya dibaca seolah-olah mereka adalah surat dari Seattle kepada Presiden Pierce. Ini salah atribusi dan banyak salinan dari teks pidato Perry yang tersedia di web (3). Perry menulis sebuah pidato sepenuhnya fiksi dan tidak bermaksud untuk kata-kata yang dianggap berasal Seattle daripada karakter Seattle dalam film, tapi produser film gagal untuk menyebutkan penulis Perry di kredit (7). Dengan demikian, legenda dilahirkan.

Membaca versi yang berbeda, jelas bahwa script Perry berutang sangat sedikit ke salah satu kata atau pesan dari pidato Smith. Sementara ia mengambil sedikit gaya retoris dari pidato Seattle (yang mungkin Victoria menulis Smith gaya daripada gaya Seattle di Suquamish) ia mengambil beberapa ide-ide Seattle. Banyak kata-kata Perry memang inspirasi, dan mereka akan sendirian nya jika mereka tidak kadang-kadang telah diedit oleh para pembuat film Pembaptis.

Pembaca diundang untuk membandingkan versi yang berbeda dari pidato tersebut. Sebagai salah satu contoh, tentang masalah agama, versi Smith mengatakan:

"Tuhan Anda sepertinya kita menjadi parsial Ia datang. Untuk orang kulit putih. Kami tidak pernah melihat-Nya, bahkan tidak pernah mendengar suara-Nya. Ia memberi hukum-hukum orang kulit putih tapi Dia tidak kata bagi anak-anak merah-Nya yang dipenuhi dipenuhi jutaan benua yang luas ini seperti bintang-bintang mengisi cakrawala No,. kami adalah dua ras yang berbeda dan pernah harus tetap demikian. "

Kata-kata kontemporer tentang topik ini, pas Amerika "melting pot" norma hari dan ditambahkan ke skrip Perry oleh produser film Pembaptis adalah:

"Satu hal yang kita tahu, yang orang kulit putih mungkin suatu hari menemukan - Allah kita adalah Tuhan yang sama Anda mungkin berpikir sekarang bahwa Anda memiliki Dia sebagai Anda ingin tanah kami sendiri, tetapi Anda tidak dapat Ia adalah Allah manusia,.. dan kasih sayang-Nya adalah sama bagi orang merah dan putih. "

Pidato Perry, meskipun mengedit Kristen dan banyaknya innacuracies sejarah, anakronisme, dan inkonsistensi, dan didistribusikan secara luas dianggap sebagai otentik oleh banyak orang, termasuk tokoh-tokoh seperti Joseph Campbell (4). kurangnya Teks tentang keaslian akhirnya dijelaskan pada tahun 1987 (5) dan didokumentasikan dalam artikel di kedua Omni dan Newsweek pada tahun 1992 (6). piutang lebih rinci tentang sejarah kontroversi yang tersedia di web (7) dan dalam sumber-sumber cetak (8).

Reaksi

Siapapun bisa tertipu, dan sementara niat Perry itu sama sekali tidak curang, ia mencoba menulis pidato atau surat yang dipercaya dapat dikaitkan dengan Chief Seattle. Dia jelas berhasil. Pertanyaan menarik sisa-sisa mengapa lingkungan terus atribut pidato ini ke Seattle bahkan setelah penulis yang telah menjadi dikenal secara luas. Mari saya beri dua contoh:

Contoh 1. Theodore Roszak, di Voice of the Earth (1992), mengutip pidato Perry dengan persetujuan, mengatakan bahwa "kata-kata dari American semi-legendaris pemimpin India Chief Seattle echo dalam pikiran saya, sebuah suara yang telah mencapai perawakan hampir kenabian di antara lingkungan. Saya tahu pernyataan yang akan apokrif, tapi tetap bergerak. " Dalam catatan kaki, Roszak memberikan garis yang akurat tentang sejarah pidato.

Roszak menjelaskan atribusi palsu dari pidato sebagai "cerita rakyat dalam membuat, sebuah artefak budaya tradisional sastra berbaur dengan aspirasi kontemporer yang telah diambil pada kehidupannya sendiri." Dia melanjutkan, "Saya telah di otoritas baik dari antropolog saya tahu bahwa banyak (walaupun tidak semua) penduduk asli Amerika menghormati kutipan sebagai refleksi akurat pemahaman masyarakat mereka dari tanah." Ini mengejutkan. Bukti di depan kita, tanpa antropolog konsultasi, adalah bahwa pidato ini ditulis pada sekitar tahun 1972 oleh seseorang yang bukan asli Amerika. Telah dihormati oleh lingkungan putih, termasuk Roszak. Apakah kejutan yang harus dihormati oleh beberapa penduduk asli Amerika, juga? Roszak adalah salah; pidato Perry tidak berbaur budaya tradisional dengan aspirasi kontemporer - itu adalah aspirasi kontemporer memamerkan sebagai budaya tradisional.


Contoh 2. Kembali ke Life (1998) oleh Joanna Macy dan Molly Brown Young adalah panduan praktis untuk melakukan masyarakat Deep Ecology lokakarya. Salah satu kegiatan lokakarya ini disebut "Pelaporan Chief Seattle". Para peserta membaca pidato Perry (dalam Lampiran A) dan kemudian menjawab, menutup lokakarya dengan kata-kata seperti, "Semoga kata-kata kita kepada Kepala Seattle, seperti Nya kepada kita, tetap bersama kami untuk penyembuhan dunia .."

Peran Perry diakui, tetapi mereka kemudian pergi dengan mengatakan, "Di sini kita menggunakannya bukan sebagai dokumen sejarah, tetapi untuk kebangkitan kuat penghormatan asli Amerika untuk Bumi, dan firasat tentang apa kekurangan orang kulit putih penghormatan akan membawa." Apakah masuk akal untuk mengambil sikap hormat terhadap pidato yang ditulis oleh seorang "orang kulit putih" pada tahun 1972, tahun setelah sebagian besar "forebodings" sudah terjadi? Kata-kata hanya sebagai pengadukan, siapapun yang menulis mereka, tetapi apa yang akan dampak dari latihan jika setiap orang dilaporkan kepada Ted Perry bukan Seattle?

Siapa yang peduli?

Jelas, beberapa lingkungan memiliki keinginan yang kuat untuk kata-kata ini pengadukan datang dari Chief Seattle - kata entah bagaimana memiliki dampak yang lebih jika mereka diucapkan di masa lalu jauh oleh seorang "buas yang mulia." Mengapa ada masalah dengan menerima pandangan ini, bukan hanya sedikit romantisme yang tidak bersalah? Apakah ada masalah dengan memiliki Seattle berdiri sebagai simbol integritas ekologi? Sepertinya saya ada beberapa kesulitan yang berhubungan.

Yang pertama adalah proyeksi dari keyakinan kita ke masyarakat adat. Argumen bahwa banyak penduduk asli Amerika merasa seperti ini adalah palsu - kata-kata ini mencerminkan kepercayaan dari banyak anggota kelompok etnis banyak. "Native budaya Amerika terus-menerus dieksploitasi dan pembentukan sebagai ilustrasi dari apa pun teori Eropa dalam mode," kata Jack Forbes, profesor studi asli Amerika di University of California di Davis. Sentimen ini telah dikumandangkan oleh banyak penulis asli Amerika seperti Ward Churchill dan Vine Deloria, lingkungan Jr Perry Chief Seattle adalah ciptaan sastra yang indah, tapi seperti Longfellow's Hiawatha itu memberitahu kita tentang banyak tentang budaya Amerika otentik asli sebagai film Ben Hur atau Shakespeare Mark Antony menceritakan tentang Roma kuno.

Kesulitan kedua adalah dalam penggunaan suara penduduk asli Amerika. Dalam mengutip pidato Perry (3) kami secara bersamaan menekan versi Smith (1) kata-kata Seattle. Versi sebelumnya pidato itu adalah dakwaan mengiris hati-kolonialisme Amerika dan penyalahgunaan kekuasaan dan hasil tragis untuk orang-orang Suquamish - pesan tidak terlalu menarik bagi lingkungan hidup kontemporer sebagai visi ekologi film, romantis abad kedua puluh versi Seattle. Ketika kita menaruh kata-kata kita sendiri ke mulut orang lain, kita tidak bisa lagi mendengar apa yang mereka sendiri katakan.

Kesulitan ketiga dengan menghubungkan kata-kata ini ke Seattle berada di penggunaan suara Perry oleh karakter sastra nya. Ted Perry adalah penulis kata-kata yang kuat dan bergerak jadi mungkin dia layak untuk diberikan beberapa kredit publik. Pidatonya telah dibenarkan terinspirasi lingkungan selama hampir tiga dekade - tidak boleh kontribusinya dalam literatur environmentalism untuk umum diakui?

Pertanyaan

Mengapa lingkungan begitu bersemangat untuk terus atribut kata-kata ini kepada Kepala Seattle bukannya ke penulis mereka, Ted Perry? Perry sekarang menjadi profesor studi film di Middlebury College. Dia telah mencoba berulang kali untuk meluruskan, bertanya: "Mengapa kita begitu bersedia menerima teks seperti ini jika itu dikaitkan dengan Amerika asli Ini kasus lain menempatkan penduduk asli Amerika di alas dan tidak mengambil tanggung jawab untuk kita sendiri? tindakan. " (6).

Penjelasan yang sama ditawarkan oleh Vine Deloria, Jr Menulis tentang Amerika berharap mereka bisa Indian, ia berkata, "Mereka tidak puas dengan masyarakat mereka, pemerintah mereka, agama mereka, dan segala sesuatu di sekitar mereka dan tidak ada yang lebih menarik daripada dibuang semua hambatan dan melangkah kembali ke padang gurun, atau setidaknya taman padang gurun, mencari bangsawan dari buas cerdik yang pernah berjuang secara fisik peradaban dan sekarang, secara simbolis setidaknya, siap untuk melakukannya lagi. " (9)

Kami lingkungan yang gemar menghubungkan kesehatan bumi menurun ke "peradaban barat", "modernitas", atau "masyarakat konsumen" dan ada pasti beberapa kebenaran dalam ide ini. Pandangan dunia mungkin terancam jika EuroAmerican di Texas pada 1970-an dapat menciptakan apa yang mungkin kata yang paling pengadukan yang pernah ditulis tentang hubungan kita dengan planet kita. Jika masyarakat modern adalah sebagai sakit karena beberapa lingkungan percaya, bagaimana bisa salah satu anggota utama yang menghasilkan kata-kata sehat seperti itu?

Mungkin sudah saatnya bagi kita dalam gerakan lingkungan untuk mengambil tanggung jawab atas kepercayaan kita sendiri. Ada sedikit pertanyaan bahwa masyarakat industri kita mendatangkan kerusakan di planet ini dan benih-benih kehancuran yang harus berakar di beberapa aspek budaya dunia kontemporer. Pada saat yang sama, jika kita menerima kata-kata ini mengaduk sebagai Perry, kita dapat melihat bahwa mungkin cara untuk mengakhiri kehancuran juga melekat dalam budaya modern. Kata-kata ini bergerak tidak ditulis pada abad kesembilan belas, mereka ditulis pada tahun 1970. Dapatkah Perry bergabung Thoreau, Muir, Leopold, Næss, dan visioner lain yang telah meletakkan dasar dari gerakan ekologis?

Dunia berada dalam krisis lingkungan dan membutuhkan bantuan, tetapi seorang kepala India mitos dari abad terakhir tidak akan naik atas bukit dan simpan dari kavaleri industri di beberapa pembalikan Hollywood barat - kita semua akan harus bekerja sama untuk menyelamatkan sendiri. Menyadari bahwa setidaknya beberapa jawaban terletak dalam budaya kontemporer mainstream mungkin tempat yang baik untuk memulai. Mengetahui kepengarangan dari kata-kata yang kuat mungkin dapat memberikan kita berharap bahwa beberapa sumber "mengubah besar" Macy's dapat ditemukan dalam masyarakat modern.
"Apakah manusia tanpa binatang Jika semua binatang pergi,? Manusia akan mati dari kesepian besar roh. Untuk apapun yang terjadi pada binatang, segera terjadi pada manusia. Segala sesuatu yang terhubung." - Ted Perry














Socrates
Socrates tidak meninggalkan tulisan sendiri, sehingga kesadaran kita ajarannya terutama berasal dari beberapa penulis kuno yang mengarah kepadanya dalam karya mereka sendiri.
[Sunting] Plato

Kata-kata Socrates, seperti dikutip atau digambarkan dalam karya Plato, yang merupakan sumber yang paling luas tersedia untuk pengetahuan kita sekarang tentang ide-idenya.

* Dengan menggunakan keindahan segala sesuatu yang indah menjadi indah. Untuk ini tampaknya saya jawaban paling aman untuk memberikan baik kepada diri sendiri dan orang lain, dan mengikuti ini, saya berpikir bahwa aku tidak akan pernah jatuh, tetapi bahwa itu adalah jawaban yang aman baik bagi saya dan setiap orang lain untuk memberikan - bahwa melalui kecantikan hal-hal indah menjadi indah.
o Phædo

* Salah kata-kata tidak hanya jahat dalam diri mereka sendiri, tetapi mereka menginfeksi jiwa dengan kejahatan.
o Phædo 91

* Pada setiap salah satu dari kita ada dua prinsip yang berkuasa dan memimpin, yang bimbingan kita mengikuti dimanapun mereka memimpin; yang menjadi keinginan bawaan kesenangan, yang lain, penilaian yang diakuisisi yang bercita-cita setelah keunggulan.
o Phaedrus

* Oh dear Pan dan semua Dewa lain dari tempat ini, hibah yang saya dapat berada di dalam indah. Biarkan semua harta eksternal saya selaras ramah dengan apa yang dalam. Semoga saya anggap orang bijak kaya. Adapun emas, saya memiliki banyak sebagai orang moderat tahan dan membawa bersamanya.
o Socrates 'doa, Phaedrus, 279

* Apakah seorang filsuf seperti Anda gagal untuk menemukan bahwa negara kita lebih dihargai dan lebih tinggi dan suci jauh dari ibu atau ayah atau nenek moyang apapun, dan lebih dianggap di mata para dewa dan manusia pemahaman?
o Krito

* Bagi saya, semua saya tahu adalah bahwa aku tahu apa-apa, karena ketika aku tidak tahu apa keadilan, aku tidak akan tahu apakah itu semacam kebajikan atau tidak, atau apakah orang yang memiliki itu bahagia atau bahagia.

Permintaan maaf

Plato terkenal akun sidang dan kematian Socrates.

* Ketika aku meninggalkannya, aku beralasan demikian dengan diriku sendiri: aku lebih bijaksana dari orang ini, karena kami tidak muncul untuk mengetahui sesuatu yang besar dan baik, tapi dia naksir dia tahu sesuatu, meskipun ia tahu apa-apa, sedangkan saya, karena saya tidak tahu apa-apa, jadi aku tidak naksir saya lakukan. Dalam hal ini khusus remeh, kemudian, aku tampaknya lebih bijaksana daripada dirinya, karena aku tidak naksir aku tahu apa yang saya tidak tahu.
o Permintaan Maaf, 21d

* Saya menyadari bahwa itu bukan oleh hikmat bahwa penyair menulis puisi mereka, tetapi oleh semacam alam atau inspirasi, seperti yang Anda temukan di pelihat dan nabi-nabi, karena ini juga mengatakan hal-hal indah, tetapi tidak tahu apa-apa dari apa yang mereka katakan .
o Permintaan Maaf, 22c

* Sekarang jawaban saya ini. Apakah Anda berpikir bahwa sama memegang kuda? Apakah orang-orang pada umumnya meningkatkan mereka, sedangkan satu orang tertentu merusak mereka atau membuat mereka lebih buruk? Atau seluruhnya sebaliknya: satu orang tertentu - atau sangat sedikit yang pelatih kuda - mampu meningkatkan mereka, sedangkan sebagian besar orang, jika mereka harus melakukan dengan kuda dan memanfaatkan mereka, membuat mereka lebih buruk? Bukankah itu benar, Meletus, baik dari kuda dan semua binatang lain? Tentu saja, apakah Anda dan Anytus berkata begitu atau tidak. Memang, kaum muda ini pasti pada situasi yang sangat senang jika hanya satu orang korup mereka, sedangkan semua sisanya menguntungkan mereka.
o Permintaan Maaf, 25b

* Dan bagaimana bukankah ini yang paling tercela ketidaktahuan, untuk berpikir bahwa yang tahu apa yang tidak tahu? Tapi aku, O Atena! dalam hal ini, mungkin, berbeda dari kebanyakan pria, dan jika saya harus mengatakan bahwa saya dalam hal lebih bijaksana daripada yang lain, itu akan dalam hal ini, yang tidak memiliki pengetahuan yang kompeten dari hal-hal di Hades, saya juga berpikir bahwa saya tidak seperti pengetahuan.
o Permintaan Maaf, 29b

* Saya melakukan apa-apa tetapi pergi tentang membujuk kalian semua, tua dan muda sama, tidak mengambil pemikiran bagi orang-orang atau properti Anda, tetapi dan terutama untuk peduli terhadap peningkatan terbesar jiwa. Saya memberitahu Anda bahwa kebajikan tidak diberikan oleh uang, tetapi bahwa dari kebajikan datang uang dan setiap yang baik lainnya manusia, publik maupun pribadi. Hal ini mengajar saya, dan jika ini adalah doktrin yang merusak pemuda, saya orang nakal.
o Permintaan Maaf, 30a-b

* Jadi sekarang, orang-orang Athena, lebih dari atas nama saya sendiri yang harus saya membela diri, karena beberapa mungkin berpikir, tetapi atas nama Anda, sehingga Anda mungkin tidak membuat kesalahan tentang karunia tuhan dengan mengutuk saya. Karena jika Anda membunuh saya, Anda tidak akan mudah menemukan orang lain tersebut sama sekali, bahkan jika untuk mengatakan dengan cara yang menggelikan, yang menempel di kota dengan dewa, seperti pada kuda besar dan baik dibesarkan, dengan ukuran dan kemalasan baik membutuhkan membangkitkan oleh beberapa pengganggu, dengan cara ini dewa tampaknya telah erat saya di kota, beberapa orang seperti yang menggiurkan dan membujuk dan mencela setiap orang dari kalian aku tidak berhenti sepanjang hari menetap di seluruh. Jadi seperti yang lain tidak akan mudah datang kepada Anda, laki-laki, tetapi jika Anda percaya saya, Anda akan mengampuni saya, tetapi mungkin Anda bisa saja tersinggung, seperti tidur yang terbangun, mencolok saya, percaya Anytus, Anda bisa dengan mudah membunuh, maka sisa hidup Anda Anda mungkin akan terus tidur, kecuali jika merawat dewa bagi Anda harus mengirim Anda yang lain.

Kita semua ahli, tapi kami tahu apa-apa.

Tidak ada FireCharleyPell.com dan orang-orang tidak melompat pada ponsel rotari mereka untuk chatting dengan fans lain tentang betapa buruknya pelanggaran Denny Aldrich itu.

Sekarang, karena teknologi dan pengalaman yang disempurnakan menonton di rumah atau mengikuti dari awal pada perangkat mobile, kita semua ahli. Mereka yang tidak bermain college atau olahraga pro bisa sama canggih dan cerdas tentang permainan sebagai seseorang yang melakukan bermain di tingkat tinggi. Kami menggunakan statistik baru untuk menentukan efektivitas pemain dan teknologi visual untuk menganalisis bagaimana menjadi pemain yang efektif. Setelah kita melakukannya, kita dapatkan di website, Facebook atau twitter untuk membahas apa yang kami lihat. Tidak lagi kita bergantung pada musim pemegang tiket sebelah kita menjadi komunitas penggemar kami. Kami memiliki satu virtual, juga.

Tentu saja, seperti pengetahuan kita tentang game kami bermain meningkat, pers (yang memiliki akses) dan tim (yang memiliki informasi tersebut) mencoba untuk menahan sebanyak yang mereka bisa. Sebagai penggemar, selera kita untuk permainan ini tak terpuaskan. Pers tahu bahwa, itulah sebabnya mengapa setiap Gators mengalahkan penulis memiliki blog dan memukul biasa atau kolom. Tetapi karena mereka berjuang untuk pembaca online dari orang-orang seperti saya, mereka memilih untuk mendapatkan diri mereka lebih dekat dengan tim. Sebagai seseorang dengan pekerjaan hari, saya bisa pelatih robek tanpa belas kasihan. Beat penulis, yang bisa kehilangan pekerjaan mereka jika pelatih memutuskan untuk daftar hitam mereka, tidak bisa.

Urban Meyer telah membuat hubungannya dengan pers ke dalam teater yang absurd, begitu banyak sehingga Miami Herald penulis Mike McCall kata dia, "jarang nyaman percaya apa-apa," kata Meyer. Aku berkata pada salah satu podcast kami bahwa jika Anda bertanya Meyer apakah langit itu biru, ia akan memberitahu Anda itu hijau. Tidak mengherankan, Steve Addazio telah mengikuti jejak Meyer, dan menghabiskan setiap konferensi pers berbicara dalam lingkaran. Tim kontrol "pesan" mereka seperti seorang kandidat politik. Tidak mengherankan, Florida mengambil langkah luar biasa menyewa penulis sendiri mengalahkan mereka tahun ini.

Tidak adanya hubungan antara pers dan pelatih adalah mengapa kita suka membaca blog atau menonton kepala berbicara di ESPN (wajah itu, apakah engkau mengasihi College Gameday, meskipun tidak pernah ada berita aktual di acara itu). Kami ingin tahu lebih banyak. Dan jika kita kehabisan informasi untuk mengetahui, kita pergi ke orang-orang yang mencoba menawarkan perspektif yang berbeda, bahkan jika perspektif yang mungkin kita sendiri. Bahkan lebih baik adalah bahwa Anda tidak harus menjilat perangko dan menunggu tiga hari untuk surat anda untuk mencapai penulis mengalahkan cerutu-mengunyah tahun 1970-an. Anda dapat langsung meninggalkan komentar.

Ada efek negatif ini. Di internet, penonton menentukan kredibilitas, bukan editor. Jika Anda mengulangi kebohongan yang cukup kali atau jika Anda memberikan informasi dengan cara tertentu, orang akan percaya. Koran atau televisi wartawan risiko tindakan disiplin jika mereka melakukan itu. Tetapi dampak positif jauh lebih besar. Fans tahu lebih banyak tentang permainan dan mengapa hal-hal terjadi di lapangan, yang berarti tingkat akuntabilitas yang lebih besar. Tidak lagi dapat pelatih mengandalkan kontrak lima tahun untuk keamanan kerja.

Kita tidak akan masuk ke dalam praktek atau ruang ganti, tapi kami akan mengambil pertukaran suatu berkat pengalaman kipas meningkat menjadi teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar